CART : 0 item

 
 

Testimonial


Kota / Negara : Jakarta Utara / Indonesia
Andreas : Barang sampai ditempat tujuan , sesuai dengan pesanan dan juga ramah.TRUSTED!
Admin : Terima kasih gan telah berbelanja di katanacases.com , ditunggu order berikutnya :)
Kota / Negara : Surabaya / Indonesia
Randy : Mantap gan, trusted seller ini
Admin : Terima kasih sudah berbelanja di katanacases.com , ditunggu order berikutnya :)
Kota / Negara : Jakarta Selatan / Indonesia
Karim Sjahrazad : Recommended seller, sudah 2x transaksi dgn Aman ini..nggak stop jualan kalau stock abis..tp tetap Bantu mencarikan dr seller lain. Spigen case dah diterima dgn Aman Gan..makasih Banyak ya
Admin : Terima kasih gan sudah berbelanja di katanacases.com , ditunggu order berikutnya. :)
Kota / Negara : Bekasi Barat / Indonesia
Herry Heryadi : Gw kaget sama pelayanan katanacases. Benar-benar responsif, cepat dan tepat waktu. Jangan pernah ragu sedikitpun belanja online di katanacases.com, recommended seller.
Admin : Terima kasih gan, ditunggu order berikutnya :)
Kota / Negara : Medan / Indonesia
Dhana : Barang sampai dalam kondisi aman, sesuai dengan pesanan dan original. Trims Katanacases.
Admin : Terima kasih gan ditunggu Order berikutnya :)
Kota / Negara : Jakarta / Indonesia
Gigih : Barang aman sampe di rmh. Top deh belanja disini.. Terimakasih gan..
Admin : terima kasih gan sudah berbelanja di katanacases.com, ditunggu order berikutnya :)
Kota / Negara : Jakarta / Indonesia
Eric : Super fast shipping... barang sesuai dengan yg diorder... highly recomended seller 👍👍👍
Admin : Terima kasih gan telah berbelanjad di katanacases.com, ditunggu order berikutnya :)
Kota / Negara : Jakarta / Indonesia
Nandasatyo : Barang sudah keterima dan tidak mengecewakan, thanks gan..
Admin : terima kasih gan sudah berbelanja di katanacases.com , ditunggu order berikutnya gan :)
Kota / Negara : Tangerang / Indonesia
Hifdzi : Oke dah belanja dsni, barang ori dan sesuai, packing aman, service memuaskan dan bertanggung jawab meski ada kesalahan kirim barang. Terimaksih katanacases
Admin : terima kasih gan sudah berbelanja di katanacases.com , ditunggu order berikutnya gan :)
Kota / Negara : Medan / Indonesia
Daniel Adi Satrio : Sesuai waktu dan terjamin.. Pelayanan mantap.. Top dah pokoknya :)
Admin : terima kasih gan sudah berbelanja di katanacases.com , ditunggu order berikutnya gan :)

Pages prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 40 next


Form Testimonial

Nama
Email
Kota
Negara
Testimonial
Kode Keamanan
   

Kontak Kami
phone 081 336 624 654
sms 081 336 624 654
wa 081 234 886 054
email support@katanacases.com
bb 5CC AE 617
JNE :
 

100% ORIGINAL                               |                               FREE SHIPPING*                               |                               SAFE PACKAGING                              |                               100% GUARANTEED

KONTAK
phone 081 336 624 654
sms 081 336 624 654
wa 081 234 886 054
email rakhmadadi@gmail.com
bb 5CC AE 617
BANK ADMIN
        
PENGIRIMAN
    
SOCIAL NETWORK
        
RESELLER / DROPSHIP
Copyright 2013 KatanaCases.com All Right Reserved